SUARA INDONESIA BONDOWOSO

Pastikan Dilaksanakan dengan Baik, Pj Bupati Bondowoso Tinjau Proyek Pelebaran Jalan

Bahrullah - 02 November 2023 | 13:11 - Dibaca 1.79k kali
Advertorial Pastikan Dilaksanakan dengan Baik, Pj Bupati Bondowoso Tinjau Proyek Pelebaran Jalan
Pj Bupati Bondowoso Bambang Soekwanto, Plh Sekda Haeriyah Yuliati, dan Plt Kadis BSBK Ansori saat meninjau proyek pelebaran jalan (foto istimewa).


BONDOWOSO,Suaraindonesia.co.id - Pj Bupati Bondowoso Bambang Soekwanto meninjau proyek pelebaran jalan berupa pemeliharaan rutin tambal sulam di dua lokasi, jalan Kecamatan Tamana dan Pujer.

Giat itu dilaksanakan bersamaan Plh Sekda Haeriyah Yuliati, Plt Kepala Dinas Bina Marga, Sumber Daya Air dan Bina Konstruksi (BSBK) Bondowoso Ansori untuk memastikan pekerjaan dilaksanakan dengan baik.

Bambang Soekwanto Pj Bupati Bondowoso mengatakan, jalan yang saat ini dikerjakan merupakan tindak lanjut dari pemerintah sebelumnya.

"Pekerjaan dan pemeliharaan tambal sulam ini, kami akan laksanakan di setiap Kecamatan se-Kabupaten Bondowoso," ujarnya, Kamis (2/11/2023).

Dia menerangkan, kegiatan proyek pembangunan tambal sulam ini hanya akan dilaksanakan apabila kerusakan jalan mencapai 10%, dan itu sesuai aturan yang ada.

Pihaknya mengaku berkomitmen menjaga transparansi dan akuntabilitas dalam penggunaan dana pembangunan jalan.

"Jalan ini sangat penting untuk konektivitas antar wilayah, dalam rangka memfasilitasi pertumbuhan ekonomi dan meningkatkan kualitas hidup orang banyak," ujarnya.

Ditengah ramainya pengendara roda dua dan empat hal tersebut bukan suatu penghalang dalam peninjauan dan tambal sulam.

Sementara, Plt. Kepala Dinas BSBK Ansori mengatakan, saat ini terkait pelaksanaan proyek tersebut membutuhkan bobot yang tinggi untuk meningkatkan realisasi fisik.

Kata Ansori, kegiatan Pj Bupati ini untuk mengkroscek langsung ke lapangan tentang betul atau tidak terkait pekerjaan dan pelaksanaan di lapangan agar dilaksanakan dengan sungguh- sungguh dan benar.

"Kami juga mensuport mendorong teman teman penyedia untuk mengangkat bobot paling tinggi," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Bahrullah
Editor : Wildan Muklishah

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya