SUARA INDONESIA BONDOWOSO

Sempat Dirujuk ke Rumah Sakit, Nyawa 2 Orang Korban Kereta Api di Jember Tak Tertolong

Nawang Wulan - 14 August 2022 | 06:08 - Dibaca 145 kali
Peristiwa Daerah Sempat Dirujuk ke Rumah Sakit, Nyawa 2 Orang Korban Kereta Api di Jember Tak Tertolong
Salah satu korban yang tergeletak setelah tertabrak kereta api

SUARA INDONESIA - Nyawa 2 orang korban pengendara motor yang tertabrak kereta api di Jember tidak tertolong, walaupun sempat dirujuk ke rumah sakit.

Pasca tragedi tragis itu terjadi 2 orang korban itu sempat dilarikan ke Puskesmas dan dirujuk ke RSUD dr Soebandi Jember, tetapi nyawanya mereka tidak tertolong, sehingga menambah korban jiwa man jadi 3 orang.

Hal itu sebagaimana disampaikan oleh Kapolsek Ledokombo, AKP Setyono Budhi Santoso, SH lewat pesan WhatsAppnya, Sabtu (13/8/2022).

"Inalillahi wa innailaihi Rojiun. Menyampaikan laporan dari petugas pendamping yang merujuk, baru saja disampaikan 2 pasien meninggal dunia", ungkap AKP Setyono Budhi Santoso.

Adapun Kronologi kejadian, menurut AKP Setyono Budhi Santoso, bermula sekitar jam 11.45 WIB, kereta api Pandan Wangi No 380 yang dikemudikan oleh masinis berinisial JF dan asisten masinis AA melaju dari timur dengan kencang.

Sesampainya di perlintasan tanpa palang pintu di depan Balai Desa Sumber Lesung Kecamatan Ledokombo, dari arah selatan melaju sepeda motor Vario 110 warna hitam yang dikemudikan oleh IF berboncengan 3 orang.

Ketiganya tanpa berhenti langsung melintasi rel kereta api sehingga terjadi kecelakaan tersebut.***

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Nawang Wulan
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya