SUARA INDONESIA BONDOWOSO

Atlet Bondowoso Menang Angka atas Ngawi di Semifinal Pertandingan Tinju Porprov Jatim

Bahrullah - 01 July 2022 | 00:07 - Dibaca 858 kali
Peristiwa Daerah Atlet Bondowoso Menang Angka atas Ngawi di Semifinal Pertandingan  Tinju Porprov Jatim
Atlet tinju kontingen Kabupaten Bondowoso Dehan Chama Liyen saat menlancarkan serangan bertubi-tubi kepada atlet tinju kontingen Kabupaten Ngawi Deni Winandi di atas ring (Foto: Bahrullah/Suaraindonesia).

BONDOWOSO - Memasuki hari ke Lima, pertandingan tinju amatir pekan olahraga provinsi (Porprov) Jawa Timur semakin seru, karena sudah masuk semifinal.

Pertandingan tinju amatir Porprov Jatim 2022 digelar di Alun-Alun RBA Ki Ronggo, Bondowoso, Jawa Timur. 

Pertandingan semakin seru dan spektakuler ketika atlet tinju kontingen Kabupaten Bondowoso Dehan Chama Liyen melawan kontingen Kabupaten Ngawi Deni Winandi.

Sejak awal tampil Dehan di sudut biru sudah menunjukan teknik-teknik serangan yang luar biasa.

Deni Kontingen Ngawi dibuat kelabakan dengan serangan yang digempur bertubi-tubi oleh kontingen Bondowoso.

Aksi Dehan sontak membuat masyarakat yang nonton memadati Alun-alun bersorak-sorak ria, mereka sambil meneriakkan atlet Bondowoso hebat, atlet Bondowoso pasti menang.

Di semifinal itu Dehan menang angka atas Ngawi di kelas bobot 51 dalam pertandingan cabang olahraga tinju amatir Porprov Jatim ke-VII.

AKP. Slamet ketua Persatuan Tinju Nasional (Pertina) Bondowoso optimis atlet Tinju kontingen Bondowoso akan menyabet medali emas di final nanti.

"Kami optimistis di pertandingan final Dehan akan mendapatkan medali emas Porprov Jatim membawa harus kota Ki Ronggo," ujarnya pada media, Kamis (30/2/2022).

Anggota Polres Bondowoso itu menuturkan, 2 Orang kontingen tinju kota Ki Ronggo ini dipastikan masuk ke final, mereka akan memperebutkan medali emas.

" Mohon doa dan dukungannya ya masyarakat Bondowoso untuk Dehan, agar kontingen kami sukses di final nanti bawa medali emas," kata Slamet.

Sementara, Dehan Chama Liyen atlet tinju kontingen Bondowoso merasa bangga dengan kemenangan di semifinal yang mengalahkan atlet Ngawi.

Dia mengaku akan berusaha merebut medali emas untuk mengharumkan nama Bondowoso di ajang Porprov Jatim saat ini.

"Saya merasa bangga dengan apa yang sudah saya raih, intinya saya harus membawa nama harum Bondowoso besok di ajang pertandingan final. Besok pokoknya saya harus bertanding habis-habisan," ungkapnya.

Dengan operasi bisa memenangkan pertandingan di final nanti dan membawa medali emas.

"Saya sudah mempersiapkan diri dari jauh-jauh hari dengan latihan yang keras sebelum menjelang porprov ini, saya optimis bisa bawa medali emas untuk Bondowoso," tutupnya.***


» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Bahrullah
Editor : Bahrullah

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya