SUARA INDONESIA BONDOWOSO

Viral Pemuda Mandi Telanjang di Kolam Alun-alun RBA Ki Ronggo Bondowoso

Bahrullah - 03 January 2021 | 15:01 - Dibaca 11.97k kali
Peristiwa Daerah Viral Pemuda Mandi Telanjang di Kolam Alun-alun RBA Ki Ronggo Bondowoso
Video Viral Remaja Mandi di Kolam Alun-alun Bondowoso (Foto Screenshot)


BONDOWOSO- Belum lama warganet dihebohkan dengan sejumlah remaja yang tengah asyik bermain skateboard di Monumen Gerbong Maut Bondowoso.

Kini kembali gempar, seorang pemuda dalam kondisi telanjang mandi di kolam Alun-alun Raden Bagus Asra (RBA) Ki Ronggo Bondowoso viral di media sosial.

Video berdurasi 29 detik tersebut tampak seorang laki-laki yang diperkirakan masih remaja tanpa ragu mandi di kolam Alun-alun Bondowoso yang tidak jauh dari kantor Pemda setempat.

Dalam video ini juga disertakan waktu, tanggal, dan tempatnya. Peristiwa terjadi pada 1 Januari 2021, dini hari pukul 04.12 WIB di Alun-alun Bondowoso.

Video tersebut kemudian viral di media sosial, dari akun yang diunggah @Vendy Pradana pada Minggu (3/1/2021) di grup facebook suara rakyat bondowoso (SRB).

Tampak seorang temannya sedang merekam aksi nekat remaja tersebut dan menyuruhnya untuk menghentikan aksi nekatnya.

Namun remaja itu tidak memedulikan dan tetap asyik mandi sambil melakukan jungkir balik (bersalto) selayaknya di kolam renang betulan.

Video ini kemudian menjadi perbincangan warganet lantaran remaja tersebut mandi dalam keadaan telanjang bulat di tempat yang tidak selayaknya.

"Ya Allah wes gak punya rasa malu ditempat umum mandi gk pakek baju,aq kira orang gila," tulis akun @Ukhti Khalifah mengonmentari postingan video itu.

Ada juga warganet yang mempertanyakan ketegasan pemerintah dalam hal ini bupati untuk kejadian yang dianggapnya tidak etis.

"Aduh plis dah jgan nmbah lagi yh...udh gede juga kn pstiny umur dan pikiran tu sejlan.tau kan it bukan kolam renang.pdhal loh destinasi kolam renang bnyak knp hrus di sna????bupatiny gmn ni????ap gada tindakan yg lbib tegas laGi???," tulis akun @Ncha Yuliantin.

Serta masih banyak lagi cuitan dari warganet lainnya. Hingga kini identitas seorang remaja yang mandi di kolam Alun-alun Bondowoso itu belum diketahui. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Bahrullah
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya