SUARA INDONESIA BONDOWOSO

HSN 2020, di MTsN 11 Jember 5 Siswa Berprestasi Dapat Sepeda Ontel

Bahrullah - 23 October 2020 | 18:10 - Dibaca 1.33k kali
Peristiwa Daerah HSN 2020, di MTsN 11 Jember 5 Siswa Berprestasi Dapat Sepeda Ontel
Musthofa Suhri, Kepala Sekolah MTsN 11 Jember menyerahkan hadiah sepeda ontel kepada Siswa Berprestasi di Halaman Sekolah (foto istimewa)

JEMBER- Peringati Hari Santri Nasional (HSN) 2020, 5 siswa berprestasi di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 11 mendapatkan sepeda ontel.

MTsN 11 Jember yang terletak di Desa Garahan, Kecamatan Silo, pada saat ini terus berinovasi dan berupaya memberikan yang terbaik bagi siswa-siswinya usai melaksanakan upacara bendera dalam rangka HSN sambil menyerahkan hadiah.

Musthofa Suhri, Kepala Sekolah MTsN 11 Jember mengatakan Hari Santri Nasional adalah hari yang bersejarah.

" Kami ingin memberikan penghargaan bagi siswa-siswi kami yang layak untuk menerimanya," katanya pada media, Kamis (22/10/2020).

Di era pandemi COVID-19 ini, Musthofa berharap siswa-siswi fokus belajar dari rumah, namun pihak sekolah terus berupaya maksimal lembaga untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi para siswa.

   


   

Upacara Bendera di Halaman MTsN 11 Jember Peringatan HSN 2020. (Foto Istimewa).



Selain itu, Musthofa juga menekankan agar siswa-siswi tetap menjaga kesehatan dan belajar dengan maksimal.

" Jangan sampai kondisi pandemi membuat para pelajar kurang semangat belajar," harapnya.

Dia mengungkapkan, Lima siswa yang beruntung mendapatkan sepeda adalah Izza kelas 8, Khoirul Kelas 8, Sandika kelas 8, Irvan kelas 7 dan Rina Kelas 7. Sementara lima siswa lagi yang menjadi penerima sepeda akan diserahkan pada awal bulan depan.

"Untuk agenda yang bulan depan ada lima sepeda lagi yang akan menerima adalah siswa yang masuk dalam kategori mustahiq. Kegiatan itu kerja sama dengan UPZ Kemenag Jember sehingga jumlahnya semua 10 sepeda," katanya.

Dia berharap para siswa yang mendapatkan sepeda dapat lebih rajin belajar dan tidak terlambat ke sekolah karena sudah ada sepeda yang digunakan dari rumah menuju ke sekolah.

Selain menggelar upacara bendera dalam rangka HSN, MTsN 11 Jember juga menggelar makan bareng sebagai bentuk rasa syukur karena hal itu bagian dari syukur atas lahirnya resolusi jihad.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Bahrullah
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya