SUARA INDONESIA BONDOWOSO

Aliansi Pemuda Pemudi Bondowoso Dukung Gus Imin Maju di Pilpres 2024

Bahrullah - 04 February 2022 | 12:02 - Dibaca 1.53k kali
Komunitas Aliansi Pemuda Pemudi Bondowoso Dukung Gus Imin Maju di Pilpres 2024
Aliansi Pemuda Pemudi Bondowoso saat Mendeklarasikan diri mendukung Gus Imin Maju di Pilpres 2024 di Warung Joglo Bondowoso (Foto: BAHRULLAH/Suaraindonesia)

BONDOWOSO - Aliran deras banjir dukungan H. Muhaimin Iskandar atau yang disapa akrab dengan sebutan nama Gus Imin untuk maju Pilpres 2024 berdatangan dari berbagai wilayah.

Kali ini dukungan datang dari kaum milenial yang mengatasnamakan Aliansi Pemuda Pemudi Bondowoso yang mendeklarasikan diri mendukung H. Muhaimin Iskandar untuk maju pada Pemilihan Presiden 2024.

"Gus Muhaimin Iskandar Kami kenal sebagai sosok politikus muda NU cerdas, santun, dan humanis yang karir politiknya cukup cemerlang. Sosok Gus Imin ini Inovatif dan Inspiratif bagi kaum milenial. makanya kami sangat mendukung maju sebagai Capres di 2024 nanti," kata Lukman Erfan Koordinator Aliansi Pemuda Pemudi Bondowoso, Jumat (4/2/2022).

Berlokasi di Cafe Warung Joglo Kecamatan Curahdami, Kabupaten Bondowoso, puluhan perwakilan pemuda yang berasal dari seluruh kecamatan ini membentangkan banner tulisan yang berisi dukungan terhadap Gus Muhaimin Iskandar agar mencalonkan diri sebagai Presiden 2024 nanti.

Menurut mantan Ketua PC IPNU Bondowoso, sosok Gus Imin merupakan sosok yang populis, pluralis dan milenial yang bisa memberikan kontribusi terhadap perkembangan zaman, khusus kemajuan Negara Indonesia.

Lebih lanjut, Erfan menjelaskan, Gus Imin adalah salah satu tokoh muda dari sekian bursa Capres yang sangat dekat dengan masyarakat dan mampu memotivasi dan menggerakan perekonomian masyarakat di akar rumput.

Bukti kerja nyata Cak Imin salah salah satunya mampu menciptakan program Food Bank yang telah nyata dan banyak membantu masyarakat kecil.

Tidak hanya itu, sosok Gus Imin merupakan sosok figur yang turut serta mensukseskan pemerintahan Jokowi, untuk itu ia sangat cocok dan layak menjadi penerusnya.

"Kedepan Indonesia juga membutuhkan sosok seperti Gus Dur untuk tetap menjaga pluralisme dan Kebhinekaan, bahkan menjaga NKRI, hal itu yang mampu menjalankan ada pada sosok Gus Imin," ujarnya.

Erfan menyatakan berkomitmen bersama pemuda pemudi Bondowoso tidak hanya sebatas menyatakan sikap dukungan. Namun akan mengawal Gus Imin tokoh muda NU ini sampai Pilpres nanti.

"Kami akan meneruskan membuat tim relawan untuk mensosialisasikan dan meminta doa dan tindakan dukungan untuk Gus Imin pada masyarakat bawah dan pinggiran," tutupnya. 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Bahrullah
Editor : Bahrullah

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya