SUARA INDONESIA BONDOWOSO

Sederet Fakta Misterius Yang Menyelimuti Dugaan Kasus KDRT Rizky Billar Kepada Lesti

Haerul Anwar - 03 October 2022 | 21:10 - Dibaca 1.77k kali
Hiburan Sederet Fakta Misterius Yang Menyelimuti Dugaan Kasus KDRT Rizky Billar Kepada Lesti
Lesti dan Rizky Billar: @haluandotco

SUARA INDONESIA - Nasib miris Lesti mengundang perhatian netizen hingga terungkap sederet fakta misterius yang seolah menjadi petanda bahwa dugaan kasus KDRT pada dirinya bernar-benar terjadi.

Fakta pertama, netizen bertanya-tanya saat melihat mimik dan air mata Lesti yang mendadak luruh ketika menyaksikan peserta Audisi Kontes Dangdut di Indosiar.

Peserta tersebut menyanyikan lagu dengan lirik yang menggambarkan KDRT hingga memancing Lesti dan membuatnya tiba-tiba menangis.

Tangisan Lesti itu seketika membuat Nassar penasaran dan melahirkan tanda tanya besar.

Apakah yang sebenarnya terjadi? Apakah tangisan Lesti murni karena tersentuh dengan lagu yang dibawakan oleh salah satu perserta audisi tersebut?

Ataukah Lesti telah lama memendam rasa sedih atas KDRT yang bergulir dalam rumah tangganya?

Endang Mulyana, Ayah Lesti mengutarakan bahwa anak perempuannya itu memang kategori anak yang tidak senang berbagi cerita sedihnya kepada orang tua.

“Terkecuali kalau emang udah berat banget ya. Mungkin maksudnya berat itu sudah menyangkut kita sekeluarga. Kalau buat pribadi dia mah, jarang. Mungkin selama ini dia masih mampu”, tambahnya.

Fakta kedua, netizen kembali tercengang atas viralnya video ucapan Harris Vriza sahabat Rizky Billar yang menyebut suami Lesti tersebut temperamen dan arogan.

Hal itu terlihat ketika beredar videor Rizky Billar yang sempat kehilangan kontrol emosi saat tim kreatifnya mengerjainya dengan insiden mobil.

Pasalnya Rizky Billar mendadak memperlihatkan sisi temperamennya, hingga terjadi kericuhan dan bahkan nyaris terjadi adu fisik.

Video tersebut kemudian mencuatkan teka-teki bagi netizen. Mungkinkah itu petanda bahwa dibalik keramahan Rizky Billar selama ini, terdapat sisi temperamental yang dipendam?

“Aku sich belum diceritain apa apa sich sama Billar. Mungkin ia bisa selesai sendiri. Kali ini saya enggak tahu apa-apa. Jadi, aku nggak ngerti maksudnya gimana”, ungkap Harris Vriza.

Harris Vriza menyatakan, tidak tau harus berbuat apa karena ia memang tidak mengerti. Akan tetapi, ia mendoakan Rizky Billar agar masalahnya segera selesai karena semakin tinggi pohon, maka semakin kencang terpaan anginnya.

Tak hanya Harris Vriza, Giorgino Abraham juga ikut berbicara soal dugaan kasus KDRT ini. Ia mengaku bahwa dirinya tidak tau persoalan tersebut karena ia merasa sebagai tipikal orang yang cuek.

“Walau Billar sahabat aku, Lesti juga deket sama aku, kita sering ngobrol. Tapi aku tidak tau. Kan aku jadi basement juga di pernikahan Billar sama Lesti. So, ya sampai detik ini aku nggak tahu apa-apa gitu”, tambahnya.

Fakta ketiga, seakan tak cukup dengan munculnya video Rizky Billar yang mendadak temperamen atau emosi hingga nyaris rusuh fisik, netizen kembali dibuat terkejut oleh pengakuan seorang wanita yang muncul dan viral di sosial media.

Wanita itu membeberkan bocoran bahwa sesungguhnya Rizky Billar sudah memiliki anak dari wanita lain sebelum menikah dengan Lesti.

“Dia kan sudah punya anak satu. Dia dulu sempat tinggal di Kalibata dan pernah berhubungan dengan perempuan pemilik sebuah salon di Kalibata, di Tower Flamboyan, Kalau nggak salah ya. Nah, itu salonnya yang nyimpen Rizky Billar”, ujar wanita yang tidak dikenal identitasnya itu.

Akan tetapi, tak lama kemudian ada klarifikasi dari dari pemilik salon yang dimaksud oleh wanita tersebut.

Yopi Mua pemilik salon merasa keberatan karena wanita itu menyebut-nyebut salonnya. sementara pemilik salon itu saya Yopi.

“Itu beritanya viral banget ya? Perempuan itu saya tidak kenal. Lagian dia tidak pernah ke salon saya, malah menyebutkan menyimpan Rizky Billar. Sedangkan saya sama Rizky Billar itu tidak akrab. Ya saya kenal, saya tahu tapi di stasiun TV karena saya kan makeup artis juga”, tegas Yopi.


» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Haerul Anwar
Editor : Lutfi Hidayat

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya