SUARA INDONESIA BONDOWOSO

Gus Samsudin Blitar Melawan Nenek Tukang Teluh, Pernah Dibantu Kyai dari Bondowoso Sampai Berdarah- darah, Begini Ceritanya

Nawang Wulan - 01 August 2022 | 07:08 - Dibaca 306 kali
Hiburan Gus Samsudin Blitar Melawan Nenek Tukang Teluh, Pernah Dibantu Kyai dari Bondowoso Sampai Berdarah- darah, Begini Ceritanya
Gus Samsudin Blitar Melawan Nenek Tukang Teluh, Kyai dari Bondowoso sampai terkapar memuntahkan darah (Foto Istimewa)

SUARAINDONESIA - Gus Samsudin Blitar saat adu kesaktian melawan nenek tukang teluh pernah dibantu kyai dari Bondowoso sampai berdarah-darah.

Sebelum Padepokan Nur Dzat Sejati milik Gus Samsudin ditutup karena diduga melakukan penipuan dan settingan dulu videonya pernah viral melawan seorang nenek tukang teluh.

Gus Samsudin sebelumnya juga aktif mendatangi para dukun santet lewat live streaming.

Dalam Channel YouTubenya Gus Samsudin tidak jarang mempertontonkan melabrak dan bertarung dengan para dukun yang bekerjasama dengan jin atau siluman, agar mereka bertobat, seperti dikutip dari akun YouTube resminya, Minggu (31/7/22).

Tidak jarang Gus Samsudin juga kalah dalam pertarungan tersebut.

Dalam tayangan live streaming Channel YouTube Nur Dzat Sejati 4 bulan yang lalu, pernah ada kyai mengaku dari Bondowoso yang datang membantu Gus Samsudin dalam melawan nenek tukang teluh.

"Nama saya Kyai Ali, saya jauh-jauh datang dari Bondowoso datang untuk menolong Gus Samsudin yang di sekap nenek tukang teluh," ucapnya dalam tayangan tersebut.

Setelah memperkenalkan dirinya, ia langsung menuju rumah nenek tukang teluh tersebut untuk menemuinya dan terjadilah pertarungan.

Sayangnya, kesaktian Kyai Ali dari Bondowoso tidak bisa menandingi nenek tukang teluh yang menyekap Gus Samsudin.

Saat bertarung kesaktian, membuat kyai Ali terkapar ke tanah dan memuntahkan seperti darah dari mulutnya.

Lebih lengkapnya bisa langsung mengunjungi Channel Nur Dzat Sejati milik Gus Samsudin dengan judul 'hantu syukur radio'.***

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Nawang Wulan
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya