SUARA INDONESIA BONDOWOSO

Rumah di Bondowoso Alami Kebakaran, Wanita Paruh Baya Meninggal Dunia Terpanggang

Bahrullah - 30 October 2023 | 06:10 - Dibaca 1.66k kali
Peristiwa Rumah di Bondowoso Alami Kebakaran, Wanita Paruh Baya Meninggal Dunia Terpanggang
Rumah warga Desa Grujugan, Kecamatan Cermee saat api berkobar melaham matreal rumah yang mudab terbakar (Foto Istimewa)


BONDOWOSO,Suaraindonesia.co.id- Diduga akibat korsleting listrik, satu unit rumah di Desa Grujugan, Kecamatan Cermee, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur, mengalami kebakaran, Minggu Malam (29/10/2023).

Peristiwa kebakaran itu memakan korban jiwa wanita paruh baya meninggal dunia karena mengalami luka bakar yang diduga akibat terpanggang.

Slamet Yantoko Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bondowoso, menerangkan, petugas menerima laporan dari warga sekitar Jam 20.45 WIB. Kejadian diprediksi awal kali Jam 20.30 WIB.

Setelah mendapatkan laporan dari warga setempat, Tim Damkar langsung menuju ke lokasi kejadian dan melakukan proses pemadaman api.

"Rumah yang kebakaran terdapat pemilik rumah seorang wanita paruh baya Hj Aminah (75 Tahun) warga RT002/RW002 Desa Grujugan, kecamatan Cermee," ujarnya.

lebih lanjut, Slamet menjelaskan, awal mula kejadian, wanita paruh baya itu sedang tertidur terlelap, padahal saat itu tempat tinggalnya sedang terjadi kebakaran, yang diduga karena korsleting listrik.

kemudian, saat si jago merah melahap rumahnya, wanita itu terjebak di dalam kobaran api, yang akhirnya meninggal dunia diduga akibat terpanggang.

“Sampai saat ini kerugian akibat kejadian itu belum dapat diketahui,” ujarnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Bahrullah
Editor : Yuni Amalia

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya