SUARA INDONESIA BONDOWOSO

Pj Bupati Bondowoso Rakor Bersama Bank Jatim, Bahas Sinergi Program ke Dua Belah Pihak

Bahrullah - 27 October 2023 | 16:10 - Dibaca 737 kali
Advertorial Pj Bupati Bondowoso Rakor Bersama Bank Jatim, Bahas Sinergi Program ke Dua Belah Pihak
Pj Bupati Bondowoso Bambang Soekwanto saat bersaman Bank Jatim (Foto Humas Pemkab Bondowoso)

BONDOWOSO,Suaraindonesia.co.id-Bambang Soekwanto Pj Bupati Bondowoso mengikuti rapat koordinasi (Rakor) bersama Bank Jatim.

Rapat itu membahas terkait penguatan kerjasama program sinergi ke dua belah pihak, antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bondowoso dan Bank Jatim, khususnya mendukung pembangunan daerah.

Rapat sinergi program juga membahas visi dan misi kedua belah pihak agar saling menguatkan kerjasama tersebut berlangsung di kantor Bank Jatim Surabaya, Jumat (27/10/2023).

Pj Bupati Bondowoso Bambang Soekwanto menyatakan, betapa pentingnya kerja sama antara pemerintah dan sektor perbankan dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan berdaya saing.

Disampaikan pula tentang visi dan misi pemerintah daerah dalam memajukan Bondowoso, termasuk upaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Pembangunan infrastruktur, pendidikan, kesehatan, serta sektor lainnya juga akan ditingkatkan," kata Bambang Soekwanto.

Sementar perwakilan dari Bank Jatim yang dipimpin Direktur Mikro, Ritel dan Menengah Bank Jatim, R. Arief Wicaksono, memberikan presentasi mengenai beragam produk dan layanan perbankan yang dapat mendukung program pembangunan di Bondowoso. 

"Potensi sektor ekonomi di Bondowoso, serta bagaimana Bank Jatim dapat memberikan dukungan finansial kepada para pelaku usaha lokal,"jelas R. Arief Wicaksono.

Rapat tersebut juga menjadi ajang untuk membahas rencana kerja sama konkret antara Pemkab Bondowoso dan Bank Jatim. 

Berbagai topik pun jadi pokok bahasan. Diantaranya peluang pemberian kredit kepada pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), pembiayaan proyek-proyek infrastruktur, serta program-program sosial yang akan dijalankan bersama.

Kedua belah pihak juga sama-sama berkomitmen untuk memastikan bahwa sinergi ini akan memberikan manfaat yang signifikan bagi masyarakat Bondowoso.(ADV).

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Bahrullah
Editor : Wildan Muklishah

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya