default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Ketua MPR Imbau Tak Ada Demo Saat Pelantikan Presiden Terpilih

Ketua MPR Imbau Tak Ada Demo Saat Pelantikan Presiden Terpilih
Peristiwa Nasional
Bamsoet saat dikonfirmasi di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (8/10/2019).
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

 

JAKARTA - Ketua MPR RI Periode 2019-2024 Bambang Soesatyo mengimbau kepada masyarakat agar tak berdemonstrasi saat pelantikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin pada 20 Oktober mendatang.

Sebab, lanjut Bamsoet, MPR mengundang beberapa kepala negara sahabat untuk datang di acara tersebut.

"Kami juga mengundang beberapa kepala negara untuk hadir menyaksikan dan mengikuti pelantikan presiden. Jadi Kalau adik-adik mahasiswa demo itu kurang elok bagi bangsa kita bangsa kita sendiri," ujar Bamsoet di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (8/10/2019).

Politisi senior partai Golkar ini pun berharap pelantikan presiden dan wakil presiden berlangsung lancar. Hal ini untuk menunjukkan bahwa Indonesia negara yang aman dan dapat menarik investor asing.

"Ya harapannya berjalan lancar khidmat karena ini sekaligus juga membawa nama bangsa di tingkat dunia. Jadi ini akan juga menentukan bagi masa depan ekonomi kita," tutur Bamsoet.

"Kalau pelantikannya berlangsung khidmat, kemudian dapat dukungan seluruh rakyat juga, kita harapkan investor dan pengusaha-pengusaha luar negeri akan masuk ke Indonesia dengan tidak was-was. Jadi penting ini," pungkas nya.


Kontributor : E. Sofyan
Editor : Imam Hairon
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar