SUARA INDONESIA
Banner

Bosan Jadi Wanita, Lucita Luna Trending di Twitter

SUARAINDONESIA- Lucinta Luma artis transgender menjadi trending topik di media sosial Twitter, Rabu (27/10/2021).

Terlihat tampak dilayar kaca Lucita Luna dengan nama asli Bernama Muhammad Fatah telah mendapatlan 8468 Tweet dari penguna akum Twitter. Bahkan Tweet dari pengguna akin Twitter terus bertambah.


Awalnya sebelum trending di Twitter Lucita mengungkapkan jika sudah bosan menjadi seorang wanita.

Hal itu diungkapkan lewat tayangan YouTube dengan judul "Exclusive! Gue Cape Jadi Lucinta! Tonton Sampe Habis!" saat berbicara dengan Boy William

Saat ini akun You Tube itu sudah ditonton sebanyak 2,4 juta kali dengan jumlah 5,6 rb suka.

Dalam sebuah bicang santai itu, Lucita mengaku jika untuk menjadi seorang wanita ia berusaha keras, bahkan sampai menjalani operasi ke Thailand.

"Gue operaso ke Thailand agar orang percaya saya perempuan," ujarnya.

Ia membeberkan, saudara kandungnya banyak seorang perempuan, sehinga kehidipan sehari-harinya banyak dipengaruhi oleh tingkah laku perempuan. Ia mengaku juga sering bermain dengan anak-anak perempuan.

"Gue sering waktu kecil banyak bermain dengan anak-anak perempuan. Kadang Gue didandani layaknya seorang perempuan," ujarnya.

Tak hanya itu, saat masih sekolah Lucita banyak mengalami pelecehan seksoal dan pada akhirnya memutuskan untuk menjadi seorang perempuan.

Boy William lantas kaget seorang Lucinta Luna mau muncul didepan kamera dan mengakui dirinya seorang pria.

"Jujur ya selama gua settingan waktu itu menjadi dia (Lucinta Luna) ya ada rasa tertekan, rasa ketakutan, gua di bully, dimaki maki diancam, gua dipaksa ngaku, mau sampai kapan ?," ujar Lucinta.

"Gua ingat lu kesini masih sebagai Lucinta Luna. Kita kenalan ulang, gue Boy," ujar Boy saat berbincang dengan Lucinta Luna.

Apa Reaksi Anda?