SUARA INDONESIA BONDOWOSO

Ketua PWI Bondowoso Minta Anggotanya Selalu Gunakan Prokes Covid-19

Bahrullah - 07 November 2020 | 02:11 - Dibaca 3.04k kali
Kesehatan Ketua PWI Bondowoso Minta Anggotanya Selalu Gunakan Prokes Covid-19
Haryono Ketua PWI Bondowoso (foto: Bahrullah/Suaraindonesia.co.id)


BONDOWOSO – Haryono, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bondowoso, minta kepada seluruh anggotanya agar tetap mengutamakan protokol kesehatan. Yakni yakni menerapkan 3M (Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan dengan sabun).

"Penerapan protokol untuk keselamatan dalam rangka menjalankan tugas peliputan," katanya peda media, di Kantor PWI Bondowoso, Sabtu (7/11/2020).

Dia berpesan, agar tetap berhati-hati dalam melakukan kerja-kerja jurnalistik, karena sebagai profesi Jurnalis yang setiap saat harus bertemu dengan banyak orang saat melakukan peliputan menjadi sangat berisiko tinggi tertular Covid-19.

“Jadi saya berharap seluruh wartawan yang ada di lapangan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada. Pakai masker dan selalu bawa hand sanitizer,” kata Haryono.

Kata dia, pihaknya telah menyediakan ratusan masker di kantor PWI yang bisa digunakan untuk anggotanya dan juga wartawan lainnya.

Kita ada masker, yang bisa dipakai teman-teman. Bahkan kita juga sediakan tempat cuci tangan di kantor. Agar semua wartawan selalu bersih saat mau ke lapangan atau setelah dari lapangan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Haryono bersyukur sejauh ini tidak ada anggota PWI Bondowoso yang terjangkit Covid -19.

 Pihaknya berharap seluruh wartawan bisa menjaga diri saat di lapangan dan menjaga imun dengan olahraga dan mengkonsumsi vitamin.

“Alhamdulillah semua anggota sehat. Semoga ini seterusnya, sehingga tetap bisa menjalankan tugasnya untuk menyampaikan informasi ke masyarakat,” jelasnya.

Tak hanya itu, Haryono pun meminta agar anggotanya dapat menyempatkan untuk berolahraga, dalam menjaga fisik tetap fit dan tentunya untuk menjaga imun.

Meski sibuk liputan, saya juga minta kawan-kawan PWI bisa menyempatkan olahraga untuk menjaga imun, dan mengkonsumsi multivitamin,” pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Bahrullah
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya